Laman

Daun Kemangi Untuk Mengatasi Ejakulasi Dini Saat Berhubungan

Daun kemangi untuk mengatasi ejakulasi dini saat berhubungan yang alami dan tentunya sangat aman untuk anda coba. Namanya pria dewasa apalagi kalau anda masih muda kemudian mengalami masalah dengan kehidupan seksual. Pastinya akan sangat menurunkan rasa kepercayaan diri anda. Jangan di biarkan saja dan sampai berlarut-larut. Karena bisa jadi kehidupan seksual yang tidak bagus akan memperngaruhi juga dalam kehidupan rumah tangga anda. Bahkan kalau sudah menjadi masalah psikologis, bisa juga mempengaruhi kinerja anda dalam bekerja. Yuk cek cara mengatasi ejakulasi dini saat berhubungan di bawah ini. Simak baik-baik dan segera praktekan. Semuanya sederhana kok.

daun kemangi untuk mengatasi ejakulasi dini saat berhubungan
* Cara mengatasi ejakulasi yaitu dengan daun kemangi. Ya daun kemangi di percaya dapat dijadikan solusi untuk masalah ejakulasi dini. Karena daun kemangi mengandung asam aspartat, apigenin, arginin dan boron sebagai anti oksidan mencegah pertumbuhan kuman, bakteri atau bakkan virus. Bahkan secara spesifik, daun kemangi juga mengandung beberapa zat yaitu magnesium dan senyawa sineol, eugenol dan apigenin fenkhona yang fungsinya melebarkan pembuluh nadi, merangsang aktifitas saraf pusat, juga untuk menjaga agar denyut jantung tetap stabil sehingga jantung memompa darah ke seluruh tubuh termasuk organ vital pria menjadi maksimal.

Cara gampang saja, ambil segenggam daun kemangi kemudian dicuci bersih dan terus ditumbuk sampai halus, lalu seduh dengan segelas air panas dan terus disaring. Nanti setelah hangat bisa diminum, dosisnya cukup 1 gelas perhari.

Atau juga bila anda suka dengan lalapan, daun kemangi bisa di konsumsi sebagai lalap untuk menemani makan. Silahkan diparktekan dan semoga anda segera mendapatkan hasil sesuai dengan harapan. Demikian artikel daun kemangi untuk mengatasi ejakulasi dini saat berhubungan. Pastikan kita tetap menjaga pola makan serta olahraga dengan rutin. Kadang kebiasaan sederhana yang dilupakan adalah cara paling murah untuk tetap sehat. Jaga juga pikiran supaya jangan sampai stres. OK

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar