Laman

Cara Lama Berhubungan Seks

Cara Lama Berhubungan Seks - Hubungan seks yang berkualitas adalah dambaan semua pasangan. Salah satu masalah yang menghinggap dalam hubungan badan adalah ejakulasi dini. Yaitu dimana organ vital pria sudah loyo dan lemas padahal "pertempuran" baru saja di mulai. Atau mungkin justru sebelum di masukan ke dalam vagina tapi penisnya sudah lemas. Ini jelas membuat pasangan anda akan stres dan kecewa. Anda sebagai pria juga akan kehilangan kepercayaan diri. Ujungnya hubungan rumah tangga anda akan terasa hambar dan tidak hangat. 

Cara Lama Berhubungan Seks

Untuk setiap pria, kondisi mereka akan berbeda antara satu dengan lainnya. begitu juga tingkat keprahan ejakulasinya akan tidak sama. Mulai dari yang kategori berat, ringan atau sedang. Jadi sangat baik kalau pengobatan juga di sesuaikan dengan kondisi masing - masing. Karena berdasarkan kondisinya akan di ketahui berapa lama proses penyembuhan bisa di jalankan. Makin parah kondisinya maka waktu yang di butuhkan jelas akan lebih lama di banding yang kondisinya biasa. 

 Lalu bagaimana tips dan Cara Lama Berhubungan Seks

Anda bisa menggunakan produk yang dijual di pasaran, baik yang online atau resep dari dokter. Namun pastikan bahwa produk yang anda konsumsi tidak mengandung efek samping. Aman untuk organ vital anda juga aman untuk organ penting seperti ginjal, jantung dan hati. Pastikan anda mengetahui bagaimana legalitas produk tersebut. Apakah sudah mendapat izin dari pemerintah melalui Badan POM atau belum. Makin lengkap keterangannya, amkin bagus dan aman untuk di gunakan. 

Salah satu yang saya rekomendasikan kepada anda yaitu produk FOREDI GEL. Dari sisi legalitas, foredi sudah mendapat izin dengan di terimanya Nomor registrasi POM : 132 673 781. Kemudian bahan yang di gunakan juga herbal alami asli Menes Banten. Terakhir, foredi di rekomendasikan oleh pakar kesehatan Indonesia : Boyke Dian Nugraha. Anda pasti mengenal beliau kan? Harganya murah cuma 225.000/box (isi 3 sachet). 

Kalau mau pesan silahkan ke nomor ini : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar