Laman

Cara Untuk Bertahan Lama di Ranjang

Cara Untuk Bertahan Lama di Ranjang
Cara Untuk Bertahan Lama di Ranjang - Seks adalah satu aktifitas yang akan menjadi kebutuhan bagi pasangan suami isteri. Kegiatan seks akan jadi penambah hubungan yang hangat bila di lakukan atas dasar saling pengertian. Karena seks bukan sebatas pemuas nafsu saja namun lebih kepada bagaimana anda bisa memperoleh kebahagiaan dan juga bisa membahagiakan pasangan anda.

Lalu bagaimana cara supaya bisa bertahan lama di ranjang agar pasangan anda juga makin sayang dengan anda. Karena faktanya, pria di manapun selalu tergesa-gesa ketika melakukan hubungan badan. Berbeda dengan isterinya yang menginginkan kegiatan yang lama di atas ranjang. Berikut adalah tips bagaimana Cara Untuk Bertahan Lama di Ranjang :

1. Pemanasan.  Selalu lakukan pemanasan dahulu sebelum anda memasuki intinya. Ibarat kalau mau melakukan olahraga renang, maka anda membutuhkan pemanasan supaya tidak terjadi kram. Begitu juga kegiatan di atas ranjang, anda harus melakukan cumbu rayu kepada pasangan agar suasana menjadi "hot" dan membangkitakn gairah keduanya.

2. Senam kegel. Lakukan kegiatan rutin setiap hari selama 15 kali, yaitu menahan posisi seperti ketika anda akan buang air. Lakukan pada saat santai misalkan ketika menyetir, di belakang meja kerja atau di manapun pas lowong.

3. Ganti posisi bercinta anda. Lakukan posisi dimana isteri anda berada di atas. Coba komunikasikan kepada pasangan untuk berganti posisi. Laki-laki yang di bawah biasanya akan membuat orgasme menjadi lebih lambat.

4. Menggunakan herbal oles yang aman. Sekarang sudah banyak yang bisa di gunakan sebagai Cara Untuk Bertahan Lama di Ranjang yaitu dengan memakai herbal oles yang aman untuk tubuh anda. Awas jangan sembarangan memilih produk yang dijual bebas di pinggir jalan. Pastikan bahwa anda memilih dan di rekomendasikan oleh pakarnya. Seperti yang di rekomendasikan oleh Boyke Dian Nugraha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar